Thursday, July 21, 2011

pengunduran diri

Sesuatu yang seharusnya aku kerjakan.. sesuatu yang seharusnya kami berikan..
:panda::panda::panda::panda:
Sehubungan saya bergabung dengan fansub ini adalah untuk saling sharing anime.. namun, saya sudah tidak tahan akan hal semacam ini... :sigh::sigh::sigh:


dengan ini saya menyatakan pengunduran diri dari FANSUB INDO-SS..
saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan sebanyak-banyaknya yang disengaja ataupun yang tidak..
:maaf::maaf::maaf::maaf:

TERIMA KASIH @HELLKAISER untuk menjadi translator [Live Action] DIVE!! dan [Anime] Fairy Tail..
juga TERIMA KASIH @MasKasman yang telah bersedia menjadi Translator [Anime] Midori no Hibi (saya mohon maaf karena belum dirilis hingga kini)

:tangis::nangis::tangis::nangis::tangis::tangis::nangis::tangis::nangis::tangis:

No comments:

Post a Comment