Wednesday, August 3, 2011

pengunduran diri 2

Setengah tahun lebih saya menghilang.... sebelumnya saya ucapkan maaf....

apa boleh buat terakhir saya sedang mengerjakan skripsi dan hal berikutnya saya tidak lulus >.< Jadi saya harus memperpanjang waktu dan berhenti bermain-main....

Dengan ini saya menyatakan juga untuk mengundurkan diri.... untuk beberapa film yang pernah kami upload dan link sudah mati tidak dapat kami kembalikan.... file pelemnya ilank lol...

Namun kami sebelum keluar, kami akan mengesub pelem terakhir kami untuk perpisahan.... mungkin akan selesai dalam waktu beberapa hari lagi...

Sampai jumpa fans Indo-SS, terima kasih atas dukungannya selama ini

2 comments:

  1. wah sayang sekali sukses sripsinya bro :D

    ReplyDelete
  2. buahahaha.... sudah sukses yang kali ini setelah perpanjang.... sori ya dlo ilang...
    hahhaa...

    ReplyDelete